Minggu, Januari 13, 2008

Dua Orang Kakek Haji Rebutan Seorang Nenek Haji

Sewaktu membaca majalah Pandji Poestaka edisi 17 Juli 1930, saya menemukan berita yang bikin saya tertawa terpingkal-pingkal. Coba lihat dan baca kliping di bawah ini:



Kalau berita ini bener, saya geli sendiri. Belum sampe ke tanah air, dua haji yang sudah kakek-kakek ini masih sempet-sempetnya rebutan nenek-nenek. Soal mabrur nggaknya haji mereka emang Tuhan yang atur, tapi kalo gini kejadiannya, sampe tikam-tikaman segala, waduhhh....

Apa nenek haji yang direbutin itu secantik Sophia Loren atau Barbara Streisand yang awet muda itu kali?

2 komentar:

Pujangga78 mengatakan...

hehe
kemungkinan sang nenek di masa muda merupakan primadona, dan dua kakek merupakan rival sejati. dari muda mpe tuer gak dapet-dapet, so pas dah tua baru ada kesempatan. yah, hidup memang tragis. tapi hahaha...

ibn ghifarie mengatakan...

cabik, hardik, tabik..

Inilah kehidupan....he.he.he..ha.ha.ha.